5 Drama Ju Jingyi eks SNH48 'Legend of Yunxi' akan Segera Tayang di Korea Selatan


Drama yang dibintangi oleh Ju Jingyi mantan anggota SNH48 'Legend of Yunxi' akan ditayangkan di Korea Selatan. Drama produksi STUDIO48 ini sukses menarik perhatian masyarakat Tiongkok pada tahun ini dan mencapai kepopuleran yang sangat tinggi termasuk di kalangan penikmat drama Tiongkok. Legend of Yunxi akan mulai tayang pada tanggal 24 Desember 2018. 

Legend of Yunxi dalam bahasa Korea diberi judul 'Un Seog-jeon (운석전). Dalam drama ini menceritakan kisah cinta gadis bernama Yunxi yang menikahi pangeran Qing. Yunxi yang ditinggal ibunya meninggal ini dibenci oleh ayah kandungnya dan ibu dan adik tirinya. Kisah baik, sedih, dan bahagia tentang keseharian Yunxi tergambar semua di dalam cerita ini.

Drama ini tidak akan didubbing ke dalam bahasa Korea melainkan diberikan subtittle saja. Drama ini akan tayang Senin-Jumat, pukul 09:40, 15:30 sore, dan 22:50 waktu Korea di channel TV CHING. Ini adalah kesempatan bagus untuk Ju Jingyi dan SNH48 untuk masuk ke pasar korea. Untuk informasi saja, drama Legend of Yunxi ini bersubtitle Indonesia telah ditonton lebih dari 290.000 kali di Youtube untuk episode pertamanya. Berikut ini adalah trailer versi Korea dari Legend of Yunxi oleh CHING TV.





0 Response to "5 Drama Ju Jingyi eks SNH48 'Legend of Yunxi' akan Segera Tayang di Korea Selatan"

Posting Komentar