3 Member Baru Kanji & Hiragana Keyakizaka46 Tampil di Event 'Omitatekai"


10 Desember 2018, 9 member Generasi 2 Keyakziaka46 dan 1 orang member Generasi 3 Hiragana Keyakizaka46 tampil di event pertama mereka 'Omitatekai [お見立て会]' yang digelar di Nippon Budoukan.

Di audisi bersama Sakamichi Series yang digelar tahun ini, 39 orang dari 129.182 pelamar lulus audisi akhir. 11 orang diantaranya bergabung sebagai Generasi 4 Nogizaka46, 9 orang sebagai member Generasi 2 Keyakizaka46 dan 1 orang sebagai member Generasi 3 Hiragana Keyakizaka46.

Di event ini, 10 member baru ini melakukan perkenalan diri serta memperlihatkan berbagai macam pesona dan bakat yang mereka miliki. Selain itu, mereka juga tampil membawakan 3 lagu serta berjabat tangan dengan fans.



Inoue Rina


Semuanya, salam kenal! Asal dari prefektur Hyogo, siswi kelas 2 SMA, usia 17 tahun, aku Inoue Rina. Karena aku memiliki lidah yang buruk jadi aku tidak bisa mengucapkan kalimat dengan baik. Aku akan menyebutkan 12 rasi bintang. Libra, Leo, Virgo, dan zodiak ku, Aquarius! Hari ini, aku akan menunjukkan Taiiku Suwari (*Duduk di lantai menggenggam lutut*) yang diajarkan dalam pelajaran olahraga! Hari ini juga sempurna! Semuanya, mari bersenang-senang bersama!

Trivia
  • Kelemahan: Karena lidah ku yang buruk, pelafalan kalimatku juga buruk / tidak jelas.
  • Kelebihan: Aku pandai menirukan Crayon Shinchan.
  • Upaya yang dilakukan saat audisi: Pijat wajah agar terlihat kecil.
  • Hal-halyang ingin dilakukan di masa mendatang: Melakukan Undokai, meski lariku lambat, tapi aku dapat melempar bola dengan cepat, aku ingin mengenai member.
  • Senpai yang memberi kesan saat mereka bertemu: Sugai Yuuka-san.


Seki Yumiko


Ottotto tottottetteittotta to ni nande tottottekuren katta totteitto to!  Salam kenal, berasal dari prefektur Fukuoka, usia 20 tahun, aku Seki Yumiko. Aku akan bermain Saxophone. (*Bermian Saxophone*) Aku tidak pernah bernyanyi atau menari, tapi aku akan berusaha menampilkan yang terbaik hari ini, mulai sekarang mohon dukungannya!

Trivia
  • Kelemahan: Makan serangga.
  • Alasan menjadi seorang Idol: Aku mengagumi Watanabe Rika-san. Sebelum bergabung, aku pergi ke event jabat tangannya.
  • Ungkapkan diri dengan kata-kata: Manusia Indoor. Aku selalu tidur di rumah atau bermain game atau menonton YouTube.


Takemoto Yui


Powerfull Girl yang terlahir di kota itu! Member pertama di Sakamichi Group yang berasal dari Shiga. Siswi kelas 2 SMA, usia 16 tahun, aku Takemoto Yui. Mulai saat ini aku akan memperlihatkan banyak pesona prefektur Shiga. Menari adalah hal yang paling kusukai lebih dari apapun. (*Menari di atas panggung*) Semuanya, hari ini jangan sampai kelewatan performance Yui ya. Terima kasih banyak.

Trivia
  • Kelemahan: Berlari, olahraga.
  • Keterampilan khusus: Menghafal.
  • Upaya yang dilakukan saat audisi:: Aku menulis segala sesuatu tentang pemikiranku seperti apa yang telah ku dapat dari pelajaran yang telah ku lakukan sejauh ini, kemudian meringkasnya untuk disampaikan saat interview. Meski aku terlihat suka bermain-main di depan keluarga maupun temanku, tapi sebenarnya aku memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.
  • Hal-hal yang ingin dilakukan di masa mendatang: Menyebarkan pesona prefektur Shiga.


Tamura Hono


Salam kenal, usia 20 tahun, aku Tamura Hono. Karena aku berasal dari Osaka, jadi aku akan memperkenalkan diriku dengan dialek Kansai. Aku itu, orangnya gak bisa nahan tawa, jadi aku akan tertawa lepas. Jadi aku banyak tertawa. Aku juga dimarahi oleh guru ku karena selalu saja tak bisa diandalkan. Aku sudah bermain voli selama 14 tahun sejak TK. Dengan suara yang lantang, aku ingin meneriakkan semangat ku hari ini. (*Tanpa mikrofon*) Karena aku akan berjuang keras, jadi lihatlah diriku!

Trivia
  • Kelemahan: Rolller coaster, serangga.
  • Upaya yang dilakukan saat audisi: Memperhatikan penampilanku. Aku terus bercermin.
  • Ungkapkan diri dengan kata-kata: Sosok 20 tahun yang tidak bisa melakukan selayaknya sosok 20 tahun.
  • Senpai yang memberi kesan saat bertemu: Sugai Yuuka-san. Dia tersenyum manis dan mendengarkan perkenalan diriku. Sosoknya yang hangat membuatku tertarik.


Fujiyoshi Karin


(*Dengan irama lagu 'Sanpo' dari film 'Tonari no Totoro'*) Karin~ Karin~ Taberu no daisuki (Aku suka makan)~ Shabu shabu daisuki (Aku sangat suka Shabu shabu)~ Yakiniku mo suki (Juga suka Yakiniku) ~ Tapioka ~ 1-nichi 2-tsu nomu ( Sehari minum 2 kali)~ Komiete Karin (Meskipun Karin terlihat seperti ini) ~ Egao ga nigatedesu (aku tidak pandai dalam tersenyum)~ Ato nigatena no wa yaki nasu (Lalu, aku tidak suka terong panggang)~. 66-ban Roro-chan ko to Fujiyoshi Karin deshita. Min'na oenshitena ~ (No.66, Roro-chan, akulah Fujiyoshi Karin. Semuanya, mohon dukungannya).!

Trivia
  • Kelemahan: Senyum, Terong panggang.
  • Kemampuan spesial: Saxophone.
  • Upaya yang dilakukan saat audisi: Aku Belajar bernyanyi dengan guru SMA ku.
  • Ungkapkan diri dengan kata-kata: Si tukang makan.
  • Hal yang disyukuri dalam hidup: Terlahir sebagai manusia, jadi bisa makan apa saja.
  • Senpai yang memberi kesan saat bertemu: Sugai Yuuka-san. Seyumnya menarik.


Matsuda Rina


Ting tong, selamat datang. Hai, Pertama di Sakamichi Group yang berasal dari Miyazaki, no.audisi 45, usia 19 tahun, aku Matsuda Rina. Sebenanrnya, aku mantan seorang pegawai Bank. Aku khawatir dengan event jabat tangan karena tanganku sangat mudah berkeringat. Jadi jangan terkejut. Karena aku sangat suka bernyanyi, jadi disini aku akan menyanyi. (*Bernyanyi akapela lagu Imaizumi Yui 'Natsu no Hana wa Himawari Dake Janai'*). Aku harap aku bisa dicintai dan didukung oleh banyak orang. Hari ini mari kita bersennag-senang dari awal hingga akhir.

Trivia
  • Kelemahan: Takut hantu.
  • Kelebihan: Menghitung uang dengan tangan
  • Alasan mengikutiMatsudaira Riko audisi: Disarankan oleh Kakak ku. Kakak ku seorang penggemar Keyakizaka64.
  • Upaya yang dilakukan saat audisi; Mencoba menikmatinya agar tidak gugup.
  • Senpai yang memberi kesan saat bertemu: Sugai Yuuka-san. Dia terus tersenyum saat berbicara.


Matsudaira Riko


Aku akan memperkanlkan diriku. No.audisi 58, Aku Matsudaira Riko. (*Berbicara dengan boneka kelinci*) Hey hey, apa hal menarik dari diriku? Kelinci, "Tinggi 167 cm, panjang lengan mu dijadikan patokan panjang lengan seragam sekolah, terus, kamu suka lagu Rock kan?". Benar! Aku berlatih bermain Drum. Karena selama ini aku tidak pernah benar-benar berusaha keras, jadi aku ingin mengubah diriku dan mengikuti audisi. Aku akan berusaha sekuat tenaga, semuanya tolong cintai aku! Mohon dukungannya.

Trivia
  • Kelebihan: Aku suka berbicara dengan boneka binatang.
  • Alasan menjadi seorang Idol: Aku ingin merubah diriku, yang tidak pernah berusaha mencapai sesuatu. Aku selalu melakukan sesuatu setengah hati, dan aku tersentuh saat melihat CM yang mengatakan. "Musim panas ini aku akan mengubah hidup ku".
  • Upaya yang dilakukan untuk audisi: Belajar menari. Mencari daya tarik diriku dan daya tarikku adalah tinggi badanku serta leher dan lengan yang panjang.
  • Ungkakpan diri dengan kata-kata: Orang yang suka cemas, cengeng bahkan aku menangis saat dibelakang panggung tadi, meskipun aku yang tertua, tapi aku malah ditenangkan oleh Morita Hikaru.
  • Hal-hal ingin dilakukan di masa mendatang: Dokkiri. Aku ingin ada kamera tersembunyi di ruang tunggu dan melihat kelakuan member. Aku ingin melihat sosok (Kamimura) Hinano-chan.


Morita Hikaru


Semuanya, salam kenal. No. audisi 44, asal Fukuoka, siswi kelas 2 SMA, usia 17 tahun, aku Morita Hikaru. Perawakan ku kecil dengan tinggi 149,8 cm. Terkecil di Sakamichi Group, meski begitu aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa aku dapat menunjukkan keberadaan ku, mohon dukungannya. Aku akan bermain Taiko (drum Jepang)

Trivia
  • Kelemahan: Bernyanyi, hewan reptil, tomat.
  • Upaya yang dilakukan untuk audisi: Bernyanyi dan menirukan koreografi tarian.
  • Ungkapkan diri dengan kata-kata: Kecil.
  • Hal yang ingin dilakukan di masa mendatang: Melakukan syuting di lokasi. Pergi ke taman hiburan, pergi bersama Senpai.
  • Hal yang paling disenangi dalam hidup: Menjalani kehidupan.
  • Senpai yang memberi kesan saat bertemu: Uemura Rina-san. Sosoknya ratusan lebih kawaii dari pada yang terlihat di TV atau video. Aku senang saat kami saling bertatapan dia tersenyum pada ku.


Yamazaki Ten


Yahhoo~! Semuanya, lama tidak berjumpa! Yang termuda di Sakamichi, usiaku 13 tahun 3 bulan, siswi SMP kelas 1, no. Audisi 71, Komugi-chan alias Yamazaki Ten. Akhir-akhir ini aku belajar mengucapkan dengan cepat kalimat "Taketorimonogatari". Aku sudah lama tidak melakukannya, baiklah, Yamazaki Ten no “Ten” wa, Chouten no ten! Keyakizaka46 wo Idol-kai no chouten ni michibikimasu (Puncak surga/langit/angkasa/kayangan dsb. Aku akan memimpin Keyakizaka46 menuju puncak dunia Idol)! Sekian, aku TenTen! Terima kasih!

Trivia
  • Kelebihan: Membuat wajah aneh / lucu.
  • Alasan menjadi seorang Idol: Firasat. Aku pikir aku harus bergabung dengan Keyakizaka46.
  • Hal yang ingin dilakukan di masa mendatang: Aku ingin memakai kostum 'Si kerudung merah'.


Kamimura Hinano


Itsu demo doko demo henkakyuu, Hinano na no. Asal dari Tokyo, siswi kelas 2 SMP, usia 14 tahun, aku Kamimura Hinano. Seperti Henkakyuu (Bola dengan perubahan kecepatan atau arah), aku memiliki 3 perubahan ekspresi. Aku yang muram, aku yang ceria, dan aku yang seorang Idol. Sebagai satu-satunya Generasi 3 Hiragana Keyaki, aku akan berusaha agar bersinar terang. Hari ini, aku ingin membuat hati semua orang yang ada merasa happy, jadi tolong terus perhatikan diriku, ini sebuah janji!

Trivia
  • Kelebihan: Membahas tentang Sakamichi Group (menyukai semua member), berjalan cepat.
  • Upaya yang dilakukan untuk audisi: Aku berusaha menemukan pesona diriku untuk perkenalan diri. Aku tidak memiliki keahlian khusus, saat terdesak aku menemukan jalan cepat.
  • Ungkapkan diri dengan kata-kata: Orang henkakyuu.
  • Hal-hal yang ingin dilakukan di masa mendatang: Melatih kekuatan fisik, dan melakukan konser live.
  • Senpai yang memberi kesan saat bertemu: Kato Shiho-san. Dia selalu menempel dengan diriku.


Mini Live

M01. Silent Majority (Center: Fujiyoshi Karin)
M02. Dare Yori mo Takaku Tobe! (Center: Kamimura Hinano)
M03. W-KEYAKIZAKA no Uta (Center: Fujiyoshi Karin & Kamimura Hinano)







0 Response to "3 Member Baru Kanji & Hiragana Keyakizaka46 Tampil di Event 'Omitatekai""

Posting Komentar