3 Nogizaka46 Hori Miona Turut Bintangi Drama "Zambi" | Jadwal Tayang Diputuskan


Member Nogizaka46 Hori Miona akan turut membintangi drama 'Zambi [ザンビ]' yang juga dibintangi oleh Saito Asuka dan akan disisarkan oleh NTV tahun depan.

Drama ini merupakan proyek kedua dari 'Zambi Project' yang diumumkan di konser Nogizaka46 'Manatsu no Zenkoku Tour 2018 ~ 6th YEAR BIRTHDAY Live ~ [真夏の全国ツアー2018 ~6th YEAR BIRTHDAY LIVE~]' pada bulan Juli lalu. Proyek pertama dari 'Zambi Project' adalah stage play 'Zambi [ザンビ]' yang dipentaskan mulai 15 hingga 25 November 2018 hari ini di TOKYO DOME CITY HALL dan dibintangi oleh member Nogizaka46, Keyakizaka46 dan Hiragana Keyakizaka46.

Drama 'Zambi' merupakan sebuah drama yang menggambarkan persahabatan dan ikatan hubungan di sebuah sekolah dan meninggalkan unsur-unsur ketegangan yang berbeda.

Dalam drama ini, Hori akan memainkan karakter bernama Morodzumi Minori, teman sekelas Yamamuro Kaede di Freesia Gakuen yang diperankan oleh Saito Asuka. Morodzumi Minori dan Yamamuro Kaede saling memahami dan mendukung satu sama lainnya. Yamamuro Kaede tipe penyendiri, cool dan tidak memperlihatkan emosinya. Sementara Morodzumi Minori merupakan sosok ketua kelas dan merupakan tokoh sentral di kelas dengan nilai yang sangat baik.


Bermain dalam drama ini, Hori berkomentar, "Karena ini adalah pertama kalinya aku bermain dengan sungguh-sungguh, tentu saja ada perasaan khawatir, tapi aku pikir akan menyenangkan jika aku dapat mempelajari berbagai hal dari pekerjaan ini."

Mengenai kolaborasinya dengan Saito Asuka, Hori mengatakan, "Meskipun ada banyak adegan yang kami perankan berdua, tapi kami tidak banyak membahas tentang drama ini di lokasi syuting. Tapi setelah beberapa saat setelah syuting, Asuka mengatakan pada ku, "Karena ada Hori-P, aku merasa aku bisa melakukan peranku di drama ini". Asuka biasanya tidak mengatakan hal semacam itu secara langsung, jadi aku sangat senang mendengar perkataanya itu."

Drama 'Zambi'

Jadwal Tayang: Mulai 23 Januari 2019 (Setiap Rabu), 24:59 ~ 25:29 JST / 22:59 ~ 23:29WIB
Channel: NTV + Hulu
Pemain: Saito Asuka, Hori Miona, dll
Sinopsis:
"Dalam 7 hari, kami akan lenyap dari dunia ini.."
Suatu hari, karena kerusakan bus saat dalam perjalanan sekolah, para gadis datang ke sebuah desa yang aneh. Setelah mereka berkeliling di desa mereka memutuskan untuk menghabiskan malam di rumah kosong yang mereka temukan. Di Malam itu, mereka mendengar suara-suara menyeramkan di tengah tidur mereka.
Setelah kejadian itu, para gadis ini kembali menjalani kehidupan sehari-hari mereka di Freesia Gakuen, namun fenomena-fenomena aneh mulai terjadi satu demi satu terhadap mereka.






0 Response to "3 Nogizaka46 Hori Miona Turut Bintangi Drama "Zambi" | Jadwal Tayang Diputuskan"

Posting Komentar