Nogizaka46 Akan Rilis BluRay "Nogizaka Doko e" !!


Program variety show grup Nogizaka46 yang berjudul "Nogizaka doko e" memang sudah selesai. Tapi Nogizaka46 secara resmi akan merilis semua konten Nogizaka doko e dalam bentuk DVD dan BluRay pada 6 Maret 2020 nanti.

Konten ini terbagi menjadi beberapa bagian. Versi BluRay Box dan DVD Box, Bluray Box akan terdapat dua Disc Utama dan 2 Disc Bonus yang isinya terdapat video proses adegan, pembuatan, syuting Nogidoko e.

Versi Bluray Box dijual dengan harga 16000 Yen (sekitar 1,9 juta rupiah). Selain itu ada juga varian DVD Box, yang dijual seharga 13000 Yen, isinya ada 3 kaset utama dan 1 kaset bonus. Bonus yang didapat termasuk video dan konten utama berdurasi 120 menit.

Varian DVD Box akan menampilkan wawancara eksklusif Tsutsui Ayame, Sakura Endo, Hayakawa Seira, Haruka Kaki, Kakehashi Sayaka, Shibata Yuna, Kitagawa Yuri dan Yakubo Mio.

Nogidoko e merupakan variety show dengan rating tinggi yang ditayangkan stasiun NTV (Nippon Television). Bonus pembelian juga akan dimasukan ke dalam paket penjualan, salah satunya adalah "Unreleased Video" (video yang belum pernah diupload di mana pun).



Source: watanabemiho.blogspot.com

0 Response to "Nogizaka46 Akan Rilis BluRay "Nogizaka Doko e" !!"

Posting Komentar