Imaizumi Yui eks Keyakizaka46 akan Bermain dalam Stage Play "Azumi Sengoku-hen" !!


Perusahaan produksi teater RUP mengumumkan pada hari Selasa (22/10/2019) bahwa mereka memproduksi adaptasi sandiwara panggung baru dari manga AZUMI karya Yu Koyama berjudul Azumi Sengoku-hen (Negara Perang Azumi).

Mantan anggota generasi pertama Keyakizaka46 Imaizumi Yui juga akan membintangi seri terbaru stage play tersebut. Stage play ini bercerita tentang pertempuran dan penderitaan Azumi, seorang gadis cantik yang dibesarkan sebagai seorang pembunuh di zaman Sengoku.

Dalam stage play ini, Imaizumi akan menjadi pemeran utama yaitu tokoh Azumi. Stage play 'Azumi Sengoku-hen' akan dipentaskan di Bunkamura Theatre Cocoon, Tokyo pada bulan Maret 2020 dan di Cool Japan Park, Osaka pada bulan April 2020.

Koyama memulai manga Azumi pertama kali pada tahun 1994 di majalah Big Comic Superior Shogakukan, dan ia memenangkan penghargaan di ACA Media Arts Festival pertama pada tahun 1997. Ia mengakhiri seri ini pada 2008 dan telah diadaptasi ke drama panggung 2005 dan 2016, yang berjudul Azumi Bakumatsu-hen.




Source: watanabemiho.blogspot.com

0 Response to "Imaizumi Yui eks Keyakizaka46 akan Bermain dalam Stage Play "Azumi Sengoku-hen" !!"

Posting Komentar