5 SNH48GROUP 6th General Election Menjadi SSK Terakhir Untuk SNH48 1st Generation

Hari ini (13/06/2019) Pada website resmi 6th General Election ada sebuah pengumuman penting yang mengejutkan fans. Bagaimana tidak pengumuman itu menyebutkan bahwa SNH48 GROUP 6th General Election merupakan General Election terakhir untuk SNH48 1st Generation.



Berikut adalah isi pengumumannya :

"Siswi pertama SNH48 telah menemani kami selama tujuh tahun sebagai pelopor SNH48. Mereka memberi conton dan bertekad untuk membuka diri. Dalam konser ini, kami juga menyiapkan sesi pertunjukan khusus bagi siswi yang baru pertama kali menerima rasa hormat dan terima kasih semua. Saya berharap mereka tidak hanya bisa menunjukan gaya mereka, tetapi juga mejelaskan dan mewarisi pesona dan semangat idola untuk generasi mendatang"

Pada pengumuman tersebut terlihat jelas bahwa SNH48 1st generation akan mendapat konser khusus untuk mereka, sekaligus konser General Election terakhir untuk mereka, belum di jelaskan maksud dari pengumuman tersebut apakah 1st generation akan graduate massal atau mereka akan tetap di SNH48 namun tidak akan lagi mengikuti General Election hal tersebut belum ada kepastian.

Dan sebuah rumor mengatakan bahwa tahun depan tepatnya di SNH48 Group 7th General Election juga menjadi General Election terakhir untuk SNH48 2nd Generation.

Apapun keputusan yang SNH48 Group buat, kita sebagai fans harus tetap mendukung semuanya.



0 Response to "5 SNH48GROUP 6th General Election Menjadi SSK Terakhir Untuk SNH48 1st Generation"

Posting Komentar