8 Makna Lagu “Violeta” IZONE Arti Fakta Terbaru

Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu IZONE “Violeta” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut. 

WatanabeMiho - Apakah kalian seorang WIZ*ONE jika iya maka artikel ini tepat untuk kalian mengetahui arti dan makna lagu Violeta IZ*ONE dinyanyikan dengan penuh energi lirik ditulis bermakna mendalam memang kita apresiasi karya mereka.


Lirik lagu "Violeta" - IZ*ONE

nun gamado neukkyeojineun hyanggi Oh
euneunhaeseo ppajyeodeureo
jeo meolli sarajin geu bicheul ttara nan
neoege deo dagaga dagaga Ah ah

nal boneun ne nunbichgwa nal bichuneun bichkkari
modeun geol meomchuge hae
neoreul deo bichnage hae
eoneu sungan naegero joyonghi seumyeodeureo
gateun kkumeul kkuge doel tenikka

jeo neolpeun sesangeul
ne nunape geuryeobwa ne jinsimeul neukkyeobwa
ne ane sumgyeodun neol sesange pyeolchyeobwa
issneun geudaero jigeum neukkim
geudaero naege neol boyeojwo

neon naui biolleta
naege da
neon naui biolleta
modeun ge da
neon naui biolleta

neo neo neo nareul mideojullae
eoseo naege deo deo deo
ne mameul yeoreojullae
sinbiroun ne bichkkareul dama
neoreul bichwojul nae moseubeul talma
nuguboda bichi nal su issge
neowa na hamkke hal su issge

areumdapge pyeolchyeojin ne hyanggiro chaewojin
sesange mameul yeoreo nege deo gwi giuryeo
nae ane neoreul bichwo yeongwonhi neol muldeuryeo
nunbusige deo bichnal tenikka

neol talmeun haneure
sumgyeowassdeon maeumeul gidaryeossdeon sunganeul
neul barawasseossdeon neol haneure damaseo
issneun geudaero jigeum neukkim
geudaero naege neol boyeojwo

neon naui biolleta
naege da
neon naui biolleta
modeun ge da

eonjedeunji neol gidarilge
hangsang nan gyeote isseunikka
hwaryeohan jomyeongboda deo
neol hyanghan bicheuro deo
ojik neoreul wihan nanikka

neon naui biolleta
naege da
neon naui biolleta
modeun ge da

jeo haneure geuryeojin neoui misoga
balkge bichi najanha Oh
areumdaun ne mamui Flower
neon naui biolleta
jikyeojulge neol hwanhi bichwo julge neol
neon naui sesang neon naui bich
Oh my heart
biolleta

Terjemahan Bahasa Indonesia "Violeta" - IZ*ONE

Aroma mata bisa dirasakan Oh
Aku jatuh cinta
Aku mengikuti cahaya yang jauh
Mendekat padamu Ah ah

Mata yang melihatku dan cahaya yang menyinariku
Hentikan semuanya
Membuatmu lebih bersinar
Pada suatu saat
Kau akan memiliki mimpi yang sama

Seluruh dunia
Gambarlah di depan matamu. Rasakan hatimu
Buka dunia yang tersembunyi di dalam dirimu.
Aku merasa baik sekarang
Tunjukkan aku kepadamu

Kau adalah violetku
Untuk ku
Kau adalah violet ku
Semuanya
Kau adalah violet ku

Kau bisa mempercayaiku
Ayo, lebih banyak untukku
Bisakah kau membuka hatimu?
Dengan empat warna yang misterius
Aku terlihat seperti kamu bersinar pada kamu
Untuk bisa bersinar lebih dari siapa pun
Untuk bisa melakukan dengan kau dan aku

Dipenuhi dengan empat wewangian yang indah
Buka pikiran mu ke dunia dan dengarkan dirimu lebih banyak
Aku akan menyinarimu dalam diriku, aku akan melukismu selamanya
Aku akan bersinar lebih terang

Di langit yang menyerupai dirimu
Saat aku menunggu hatiku yang tersembunyi
Aku menempatkanmu di langit
Aku merasa baik sekarang
Tunjukkan saja aku padamu

Kau adalah violetku
Untuk ku
Kau adalah violet ku
Semuanya

Aku akan menunggumu kapan saja
Aku selalu ada
Lebih dari lampu warna-warni
Lebih banyak cahaya untukmu
Ini hanya untukmu

Kau adalah violetku
Untukku
Kau adalah violetku
Semuanya

Senyum di langit itu
Ini cahaya yang terang
Bunga ibumu yang cantik
Kau adalah violetku
Aku akan melindungimu
Kau adalah duniaku. Kau adalah cahayaku
Oh hatiku
Violeta

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu Violeta Izone.



Itulah berbagai Makna, Arti dan juga Fakta mengenai lagu IZONE -  “Violeta” tersebut.

0 Response to "8 Makna Lagu “Violeta” IZONE Arti Fakta Terbaru"

Posting Komentar