5 Zara JKT48 Hamil Duluan dalam Film Dua Garis Biru


StarVision baru saja merilis teaser film terbarunya yang berjudul Dua Garis Biru. Dalam film tersebut Adhisty Zara JKT48 menjadi pemain utama perempuan yang memainkan tokoh Dara. Film ini mengangkat cerita kisah romasa usia SMA yang keblabasan. Dalam film ini gadis bernama Dara berkencan dengan Bima yang satu sekolah dengannya.

  

Dara mengenal Bima dengan baik di sekolah, keduanya semakin dekat seiring berjalannya waktu. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dan berkencan. Mereka kerap keluar dan jalan bersama, hingga suatu saat Bima main ke rumah Dara kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

  

Dara mengajak Bima untuk masuk ke kamarnya. Bermain di kamar saat rumah sepi membuat keduanya melakukan apa yang mereka tak pernah pikirkan sebulumnya. Akhirnya keduanya melakukan hal dosa yaitu berhubungan intim. Dara meminta Bima untuk tidak memberitahu siapa-siapa tentang hal yang terjadi.


Setelah waktu berlalu, sesuatu yang dikhawatirkan Dara pun terjadi. Dara yang penasaran mengetes urinnya dengan testpack dan hasilnya positif. Lalu masalah besar pun terjadi padahal mereka masih berstatus sebagai siswa SMA. Berikut adalah cuplikan film Dua Garis biru yang juga dibintangi Eril JKT48.





0 Response to "5 Zara JKT48 Hamil Duluan dalam Film Dua Garis Biru"

Posting Komentar