5 SNH48 Dikabarkan akan Berbagi Theater dengan DSB


Konsep idola yang dapat kamu temui masih melekat di grup idola yang berbasis di Shanghai SNH48. Para penggemar kerap kali datang ke Jiaxing Road tempat berdirinya SNH48 Star Dream Theater untuk menyaksikan idola tercinta. Namun, bagaimana kalau bukan para member SNH48 yang cantik yang kalian temui di teater? Lalu bagaimana jika sekelompok boyband laki-laki yang ternyata berada di teater tersebut?

SNH48 dikabarkan akan berbagi teater dengan boygroup bentukan STAR48 'Double Seven Boys (DSB/D七男团)'. Seorang penggemar dari Riyath anggota DSB memberikan sedikit kabar mengenai hal tersebut. 'Para kaka DSB dan SNH48 akan menggunakan satu teater yang sama,' tulisnya. Sontak para penggemar SNH48 merasa bahwa hal ini akan sangat mengganggu. Kebanyakan para anggota SNH48 tidak senang dengan adanya grup tersebut karena STAR48 terlalu fokus untuk mempromosikan mereka.


Namun, banyak penggemar SNH48 yang juga percaya akan kabar tersebut. Hal ini dapat dilihat dari konsep awal N2M (nama awal DSB) yang juga akan memiliki pertunjukan teater sendiri. Ditambah lagi dengan pengurangan jumlah tim karena Team Ft bubar sehingga slot pertunjukan masih kosong di teater. Bagaiman apakah kalian setuju?





0 Response to "5 SNH48 Dikabarkan akan Berbagi Theater dengan DSB"

Posting Komentar