Cara hard reset Huawei P20 Pro / P30 ke pengaturan awal pabrik gampang

Nah Bertemu kembali dengan admin.Mungkin salah satu dari kalian ada yang bertanya bagaimana Cara Hard Reset Huawei P20 Pro Ke Pengaturan Awal Dengan Mudah Dan Cepat kalian sudah pasti mendengarkan tentang hal itu.

Ada beberapa cara yang bisa kita pakai untuk mengembalikan smartphone Huawei P20 Pro tersebut ke pengaturan pabrik, salah satunya menggunakan kombinasi tombol volume Up dan power. bisa juga melalui menu yang sudah di sediakan pada pengaturan, terserah anda mau pilih yang mana.

Namun untu kalian yang saat ini sedang mengalami lupa pola/password, Hank Logo, anda harus melakukan nya melalui kombinasi tombol Volume dan power. 

Cara Hard Reset Huawei P20 Pro Ke Pengaturan Awal Dengan Mudah Dan Cepat
Huawei P20 Pro


Layar: AMOLED 6.1 inches

Resolusi Layar: 1080 x 2244 pixels, 18,7:9
ratio Chipset: Hisilicon Kirin 970
CPU: Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU: Mali-G72 MP12
Memori Internal:  128 GB, 6 GB RAM
Memori Eksternal: No
Kamera Belakang: Triple: 40 MP (f/1.8, 1/1.7″, OIS) + 20 MP (f/1.6) + 8 MP (f/2.4), Leica optics, 3x optical zoom, phase detection and laser autofocus, dual-LED dual-tone flash
Kamera Depan: 24 MP, autofocus, f/2.0, 1080p
Baterai: Non-removable Li-Po 4000 mAh battery

Ok mungkin langsung saja kita mulai Cara Hard Reset Huawei P20 Pro
Note: 
  • Sebelum anda masuk ke eksekusi terlebih dahulu anda carger smartphone Huawei P20 Pro minimal ada daya 50% keatas. untuk mencegah terjadinya lowbet di tengah proses flashing. 
  • Back-up semua data: Jika memungkinkan smartphone anda masih bisa di akses ke menu, alangkah baiknya anda back-up terlebih dahulu, karena setelah selesai Hard reset smartphone Huawei P20 Pro akan kembali ke pengaturan awal dan semua data yang ada di memori internal akan hilang.
Langkah langkah Cara Hard Reset Huawei P20 Pro
  • Pertama-tama tahan tombol Daya selama beberapa detik untuk mematikan perangkat (Huawei P20 Pro)
  • Kemudian mulai menekan tombol Volume Naik dan Power bersama selama beberapa detik.
  • Lepaskan semua tombol saat logo Huawei muncul.
  • Dalam mode ini pilih "wipe data/factory reset" dengan menggunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol Daya untuk menerimanya.
  • Sekarang pilih "wipe data / factory reset" dan tekan tombol Power sekali.
  • Langkah yang terakhir "reboot system now" dengan menggunakan tombol Power.
  • Selesai......
  Nah mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan tentang Cara Hard Reset Huawei P20 Pro Ke Pengaturan Awal Dengan Mudah Dan Cepat Dengan Mudah Dan Cepat Dengan Mudah Dan Cepat Dan sampai langkah ini smartphone anda sudah selesai dan smartphone Huawei P20 Pro akan kembali ke pengaturan pabrik. untuk kalian yang masih kebingingan anda bisa meninggalkan coretan pada kolom komentar di bawah.

0 Response to "Cara hard reset Huawei P20 Pro / P30 ke pengaturan awal pabrik gampang"

Posting Komentar