5 Film Orn BNK48 'APPWAR' Tayang di Indonesia


Ada kabar bahagia bagi pecinta film Thailand dan penggemar BNK48 di tanah air. Film yang dibintangi oleh Patchanan Jiajirachote atau yang kerap disapa Orn itu tayang di Indonesia. Film yang berjudul 'APPWAR' itu mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia hari ini (02/01/2019). Namun tidak semua bioskop, film ini hanya mengudara di bioskop CGV Cinemas dan Flix Cinema.

Film APPWAR diproduksi oleh film Thailand yang pernah sukses sebelumnya seperti ATM Erak Error dan Hello Stranger. APPWAR memiliki genre komedi romansa yang dikemas apik dan kekinian dengan bumbu teknologi informatika. Cerita dari film ini adalah persaingan dua teman baik pimimpin perusahaan pengembang yang meluncurkan aplikasi dengan fitur yang sama. Persaingan tersebut mulai kotor saat masing-masing perusahaan mengirim mata-mata untuk memantau pergerakan persaingan keduanya.

Jika anda belum memiliki jadwal di akhir pekan ini silahkan datang saja ke bioskop CGV terdekat anda! Berikut adalah testimoni dari yang sudah menonton film ini di Indonesia.






0 Response to "5 Film Orn BNK48 'APPWAR' Tayang di Indonesia"

Posting Komentar